Hai Langkahku! Virus COVID-19 telah menginfeksi jutaan orang termasuk Indonesia. Salah satu cara kita melindungi tubuh dari serangan virus COVID-19 dengan memperkuat sistem imun. Tidak hanya virus COVID-19 saja, tetapi dengan imunitas yang kuat, tubuh terlindungi dari berbagai penyakit. Hingga saat ini, belum tersedia vaksin yang bisa mencegah virus COVID-19. Maka dari itu, kita wajib memproteksi tubuh kita dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk selalu mengikuti protokol kesehatan serta senantiasa menjalankan hidup sehat. Yang terpenting adalah selalu menjaga sistem imun tubuh dengan cara mengonsumsi makanan yang bergizi, melakukan olahraga secara rutin, istirahat yang cukup, mengendalikan stres dan mengonsumsi suplemen penunjang daya tahan tubuh. Nah Gue punya rekomendasi suplemen yang aman untuk tubuh nih Langkahku, namanya Amunizer.

Amunizer adalah suplemen makanan yang menyegarkan dan prakits rekomendasi Gue.
Amunizer adalah suplemen makanan yang menyegarkan dan praktis rekomendasi Gue /foto: Dokumentasi Pribadi

Amunisi Gue pada Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Sebagai Travel Blogger yang sukanya jalan-jalan, kesehatan adalah hal yang paling terpenting. Kalau tidak sehat, Gue tidak bisa mengerjakan aktivitas. Gue gak bisa pergi mendaki gunung, berenang ke pantai, melihat keindahan alam dan pastinya semua terasa tidak nyaman. Apalagi Gue juga senang menuliskan pengalaman perjalanan Gue melalui blog dan konten media sosial. Hal tersebut juga Gue lakukan dalam waktu yang cukup padat. Sehingga membuat Gue harus lebih multitasking untuk mengingat, mengambil gambar, dan merekam video. Seperti perjalanan Gue meng-explore Banyuwangi yang memakan banyak tenaga. Langkahku bisa baca selengkapnya petualangan Gue meng-explore Banyuwangi. Kalau tidak sehat pasti semua rencana perjalanan Gue terganggu. Maka dari itu sebisa mungkin Gue menjaga kesehatan dengan memenuhi asupan vitamin dalam tubuh.

Walaupun di era Adaptasi Kebiasan Baru kita harus selalu produktif dan selalu ikuti protokol kesehatan
Walaupun di era Adaptasi Kebiasan Baru, kita harus selalu produktif dan selalu ikuti protokol kesehatan /foto: Dokumentasi Pribadi

Meskipun era Adaptasi Kebiasaan Baru ini membatasi Gue untuk keluar rumah, pergi jalan-jalan menikmati alam. Tapi hal ini tidak serta-merta menghentikan Gue dalam berproduktifitas. Gue masih bisa berpetualang melalui virtual, masih bisa menulis pengalaman perjalan Gue yang belum Gue tulis dan masih bisa menjaga pola hidup sehat. Tetapi kadang Gue sempatkan keluar rumah untuk sekedar menyegarkan pikiran walupun hanya sekedar berolahraga atau membeli bahan makanan. Meskipun demikian protokol kesehatan tetap Gue jalani seperti memakai masker, jaga jarak dan pastinya rajin mencuci tangan. Kita tidak pernah tahu keadaan sekitar seperti apa, jadi kita harus memproteksi tubuh kita dengan amunisi yang ada. Agar tubuh tetap kuat dan gak gampang sakit kita harus jaga imunitas tubuh kita salah-satunya dengan mengonsumsi Amunizer.

Amunizer

Mengonsumsi suplemen tidak berarti menggantikan pola makan sehat yang seimbang, namun bisa membantu melawan virus dan memperkuat sistem imun tubuh. Langkahku bisa mengonsumsi suplemen seperti vitamin E, zinc, vitamin D, vitamin C, dan vitamin B6. Dan vitamin itu semua terdapat dalam satu kemasan bernama Amunizer.

Amunizer dengan rasa elderberry yang berkhasiat menjaga imunitas tubuh.
Amunizer dengan rasa elderberry yang berkhasiat menjaga imunitas tubuh /foto: Dokumentasi Amunizer

Mengenal Amunizer

Amunizer adalah ramuan herbal alami untuk menjaga daya tahan tubuh secara intensif sehingga tidak gampang sakit, sebuah amunisi untuk membuat tubuh lebih sehat dan kuat. Minuman vitamin C dosis tinggi ini merupakan produksi PT Sari Enesis Indah. Mempunyai rasa buah elderberry yang merupakan obat tradisional selama berabad-abad di Amerika Utara, Eropa, Asia Barat, dan Afrika Utara. Penelitian menemukan bahwa manfaat elderberry sangat terasa 24-48 jam setelah mengalami gejala flu. Dan dapat mengurangi durasi gejala flu hingga lebih dari 50%. Amunizer berbentuk serbuk dengan kemasan sachet berisi 4,5 gram, praktis cara buatannya. Nah sekarang tidak perlu pergi ke Amerika untuk mendapatkan khasiat dari buah elderberry, kan sudah ada Amunizer!

 Kandungan dan Manfaat Amunizer

Langkahku harus tahu bahwa Amunizer ini adalah minuman vitamin c dengan ramuan herbal yang sudah terdaftar BPOM. Amunizer, mengandung beberapa bahan dengan khasiat dan kegunaannya yang aman untuk tubuh. Dan zat-zat yang terkandung juga sangat dibutuhkan oleh tubuh kita seperti,

  • VitaminC 1000mg – meningkatkan daya tahan tubuh secara intensif.
  • Elderberry mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas.
  • Zinc meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya lebih baik.
  • Forsythia mencegah infeksi bakteri
  • Phyllanthus anti bakteri dan mampu mencegah virus
  • Lonicera mengobati saluran pernafasan karena virus influenza.
Lakukan pola hidup sehat dan selalu berolahraga jangan lupa lengkapi dengan suplemen makanan yang direkomendasikan.
Lakukan pola hidup sehat dan selalu berolahraga jangan lupa lengkapi dengan suplemen makanan yang direkomendasikan /foto: Dokumentasi pribadi

Cara membuat dan mendapatkan Amunizer

Untuk membuat segelas Amunizer sangat mudah dan praktis. Langkahku cukup dengan melarutkan satu sachet Amunizer ke dalam 200 ml air. Agar lebih menyegarkan, Langkahku bisa menambahkan batu es ke dalam gelas. Ketika Langkahku mencoba minuman ini pertama kali, Langkahku akan merasakan buah elderberry yang autentik. Rasa manis dan sedikit masam terasa menyegarkan mulut serta ada sedikit rasa sodanya juga. Pokoknya bisa bikin ketagihan deh tapi dosisinya hanya 1 hari satu sachet ya Langkahku. Amunizer bisa Langkahku dapatkan di supermarket dan minimarket terdekat atau bisa melalui online store. Bentuk pack kecil berisi 4 sachet, dengan harga sekitar Rp. 10.000. Dengan harga yang terjangkau kita masih bisa mengonsumsi suplemen makanan yang bisa memenuhi kebutuhan vitamin dan menjaga imunitas tubuh.

Kesimpulan

Amunizer ini bisa menjadi solusi memenuhi kebutuhan vitamin tubuh. Langkahku akan merasa lebih sehat dan tidak gampang lelah. Dan yang paling penting asupan vitamin dapat terpenuhi. Karena minuman ini adalah minuman vitamin dosis tinggi jadi Langkahku harus memperhatikan catatannya. Sebab produk ini mengandung pemanis buatan Aspartame & Acesulfame K, karenanya konsumsilah dengan bijak. Dan juga mengandung fenilalanin, sehingga tidak disarankan pada penderita feniketonuria dan wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi. Serta tidak boleh digunakan oleh bayi di bawah satu tahun. Yuk jalani pola hidup sehat dan jangan lupa minum Amunizer untuk amunisi jalani hari. Untuk informasi terkini tentang Amunizer Langkahku bisa langsung follow instagramnya @amunizerindonesia.

Lawan virus dengan minuman yang mengandung multivitamin dan sudah terpercaya.
Lawan virus dengan minuman yang mengandung multivitamin dan sudah terpercaya /foto: Dokumentasi Pribadi

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *