Langkahku! Siapa nih yang masih bekerja dari rumah atau sudah memulai bekerja dari kantor? Kira-kira masih produktif atau tidak? Pandemi COVID-19 ini memang mengubah pola perilaku kita, kecenderungan diam di rumah membuat kita melakukan banyak hal yang biasanya dilakukan di luar menjadi dari rumah. Pasti ada lebih banyak waktu luang kan, yang tiba-tiba menghampiri kita. Maka dari itu kita perlu melakukan kegiatan yang bermanfaat dan produktif lagi. Karena apa yang kita dapat nantinya seperti apa yang kita usahakan. Mungkin memulai bisnis baru bisa jadi solusi untuk memperbaiki finansial dan aktivitas kita. Apalagi bisnisnya sesuai dengan pasion atau hobi kita, pasti seru! Bingung mulai dari mana? Coba tonton video “BERGURU” dulu aja.

Memulai bisnis baru bisa jadi solusi untuk memperbaiki finansial dan aktivitas di masa pandemi
Memulai bisnis baru bisa jadi solusi untuk memperbaiki finansial dan aktivitas di masa pandemi /foto: Youtube Ninja Xpress BERGURU

#ObsesiUntukNegeri dengan “BERGURU”

Sebagai orang Indonesia tentu pemandangan dan aktivitas kita sehari-hari tak lepas dari berbagai layanan dan barang hasil kreasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Mulai dari aktivitas pagi hari membeli sarapan, lalu membeli kebutuhan pokok di warung, sampai membeli barang UMKM lewat online. Maka dari itu Peran UMKM dalam pertumbuhan perekonomian sangat penting karena memiliki kontribusi besar dan krusial bagi perekonomian. Untuk mewujudnyatakan dukungannya terhadap UMKM untuk berkembang, Ninja Xpress meluncurkan kampanye #ObsesiUntukNegeri dengan melakukan program inisiatif seperti Ninja Academy maupun program kolaborasi.

Melalui kampanye #ObsesiUntukNegeri, Ninja Xpress melakukan kampanye kolaborasi melalui konten Youtube bersama para kreator lokal untuk mendukung UMKM menghadapi new normal. Salah-satunya dengan membuat konten Youtube: BERGURU. Belajar Ragam Usaha Baru (BERGURU) adalah kategori konten yang berisi tips dan tutorial untuk memulai usaha dari rumah. Kategori konten ini ada untuk Mendorong masyarakat menciptakan usahanya sendiri dan mengubah persepsi sesuatu yang terlihat sulit jika mau mencoba menjadi mudah. Banyak sekali informasi yang bisa kita dapat dalam BERGURU ini. Kita bisa mendapatkan cerita inspiratif terkait hobi yang bisa dijadikan usaha, contoh ide bisnis yang mudah dilakukan, tips & triknya meraup rupiah dari modal yang simpel dan banyak lagi.

BERGURU atau Belajar Ragam Usaha baru adalah salah satu bentuk dukungan Ninja Xpress terhadap UMKM.
BERGURU atau Belajar Ragam Usaha baru adalah salah satu bentuk dukungan Ninja Xpress terhadap UMKM /foto: Youtube Ninja Xpress

BERGURU Bersama Michael Nugroho

Menjaga penampilan tak hanya untuk wanita saja, priapun mulai ikut memperhatikan penampilan. Penampilan gaya rambut salah satunya, belum lengkap rasanya jika belum pakai pomade. Pomade menjadi tren di Indonesia sejak delapan tahun yang lalu. Kala itu, pomade menjadi produk wajib bagi para pria agar tampilan rambutnya tetap rapi dan trendy. Dari sinilah Michael Nugroho memanfaatkan peluang bisnis untuk membuat produk pomade bernama SMITH. Pomade bermerek SMITH ini muncul berawal dari Michael Nugroho yang hobi memakai pomade, lalu mencari formula pomade dari internet, dan sekarang masuk ke pasar Indonesia mendulang kesuksesan.

Dalam konten BERGURU kali ini, Michael Nugroho bersama Kak Seto membagikan tips membuat pomade, yang mana kalau diluar negeri pomade ini bisa dibuat sendiri. Bahan yang digunakan juga simpel yaitu minyak, lilin dan bahan pelengkap lainnya. Untuk selangkapnya kamu bisa menonton videonya lewat channel Youtube Ninja Xpress di sini . Bagiamana Langkahku? Konten Ninja Xpress (BERGURU) ini bisa membantu belajar dan mendaptkan tips bisnis membuat pomade, yang sangat mudah dan untung kan? Bisnis Pomade ini memiliki prospek yang bagus dimana dimasa pandemi seperti ini penjualan menaik. Dan dapat meraup keuntungan jutaan rupiah dengan modal yang tidak begitu besar. Konten BERGURU pada channel Youtube Ninja Xpress yang akan tayang setiap satu minggu sekali dengan topik yang berbeda-beda.

Michael Nugroho bersama Kak Seto membagikan tips membuat pomade /foto: Youtube Ninja Xpress BERGURU.
Michael Nugroho bersama Kak Seto membagikan tips membuat pomade /foto: Youtube Ninja Xpress BERGURU

Tentang Ninja Xpress

Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Ninja Xpress mendukung industri bisnis UKM hingga e-commerce dengan
menyediakan solusi layanan pengiriman berbasis teknologi inovatif, yang turut menyelesaikan kerumitan dari proses
pengiriman paket. Ninja Xpress menghadirkan pilihan fleksibel bagi pelanggan, serta kemudahan sistem yang
memungkinkan pelacakan paket secara real-time, pembayaran paket secara cash-on-delivery, serta layanan
customer service yang profesional. Dengan pemahaman mendalam terhadap sektor e-commerce dan perdagangan
sosial, bersamaan dengan kebutuhan konsumen Indonesia, Ninja Xpress hadir untuk menciptakan solusi pengiriman
melalui layanan teknologi yang memadai, serta menjadi solusi yang mampu menjangkau berbagai skala bisnis.

Sebagai Mitra UMKM, Ninja Xpress berkomitmen untuk terus mendukung usaha dan karya lokal untuk bangkit dan tumbuh bersama dalam menghadapi new normal. Pelatihan Ninjaacademy.co dan kolaborasi melalui konten Youtube bersama creator lokal adalah bentuk dukungan nyata. Langkahku yang ingin memulai usaha dari rumah dan memanfaatkan hobinya menjadi bisnis yang menghasilkan bisa langsung tonton videonya ya. Sebab Memulai usaha baru dapat memberikan pendapatan tambahan di masa sulit pandemi COVID-19 ini. Pastikan juga tidak ketinggalan episode BERGURU lainnya dengan klik subscribe, like, dan tulis di kolom komentar. Kira-kira episode BERGURU selanjutnya yang harus kita pelajari bersama apa ya Langkahku? coba tulis di kolom komentar ya!

SMITH menyediakan produk dengan kualitas yang sangat tinggi dan paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan seorang pria /foto: Youtube Ninja Xpress BERGURU.
SMITH menyediakan produk dengan kualitas yang sangat tinggi dan paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan seorang pria /foto: Youtube Ninja Xpress BERGURU

Anda mungkin juga menyukai:

1 Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *