Hai Langkahku! Tahu gak sih kalau musik itu bisa menyentuh hati kita loh, membuat menjadi lebih emosional ketika kata-kata saja tidak cukup untuk melakukannya. Musik itu bisa menjadi pelipur lara disaat sedih dan penggembira disaat sepi. Maka dari itu musik itu tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Ada yang seru nih Langkahku, mau tahu gak? Jadi mengawali 2020 ini, PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), kembali mengajak nasabah di Jakarta untuk merayakan hidup melalui FWD Unstoppable Music bersama Kahitna. Langkahku yang belum tahu FWD itu apa bisa cek artikelnya di sini. Gue menghadiri acara ini bersama BCC Squad dari Blogger Crony.

BCC Squad berfoto bersama meramaikan FWD Unstoppable Music bersama Kahitna.
BCC Squad berfoto bersama meramaikan FWD Unstoppable Music bersama Kahitna /foto: Dokumentasi Pribadi

Apa itu FWD Unstoppable Music?

FWD selalu memberikan kebahagian melalui program-programnya salah-satunya dengan FWD Unstoppable Music. Acara ini adalah sebuah kampanye yang bertujuan untuk mendukung nasabah FWD mengejar passion mereka dan celebrate living untuk musik. Selama tiga bulan, musisi kawakan Indonesia bergantian menghibur nasabah FWD dan penikmat musik. Untuk rangkaian penutup acara ini diselenggrakan pada hari senin, tanggal 20 Januari 2020 bertempat di Hardrock Cafe Jakarta.

Pembawa Acara sedang menjelaskan tentang FWD Unstoppable Music beserta rangakian acara yang telah diselenggarakan.
Pembawa Acara sedang menjelaskan tentang FWD Unstoppable Music beserta rangkaian acara yang telah diselenggarakan /foto: Dokumentasi Pribadi

Dimulai di bulan November 2019 menghadirkan penampilan dari Glenn Fredly dan Padi Reborn yang diselenggarakan di Jakarta. Kemudian di lanjutkan penampilan dari KLa Project di Medan. Lalu penampilan Gigi di Bali menutup akhir tahun 2019. Dan kali ini giliran Kahitna yang menghibur para pecinta musik sekaligus menutup rangkaian kampanye #UnstoppableMusic.

Untuk bisa menikmati acara ini, FWD Life mengirimkan undangan untuk para nasabah terpilih, yang dapat mengonfirmasi kehadiran mereka melalui FWD MAX. Jadi FWD MAX itu adalah sebuah aplikasi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang menawarkan akses layanan asuransi yang cepat dan mudah kepada nasabah. Dan ini hanya ada di FWD loh Langkahku.

FWD Life menggunakan pendekatan lifestyle (gaya hidup) dengan memaksimalkan passion. Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan mendukung passion para nasabah. Mereka dapat bersenang-senang tanpa rasa khawatir karena adanya proteksi diri melalui asuransi. Dengan cara ini, mereka tidak hanya membeli asuransi untuk perlindungan tetapi juga untuk melakukan hal yang mereka suka yaitu musik

Maika Randini, Chief Marketing Officer FWD Life
 Maika Randini selaku Chief Marketing Officer FWD Life mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir.
 Maika Randini selaku Chief Marketing Officer FWD Life mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir /foto: Dokumentasi Pribadi

Penampilan Kahitna bikin baper para penonton

Grup Band asal Bandung yang terdiri dari sembilan personel yang keren-keren ini sepertinya tak pernah kehabisan penggemar. Kahitnsudah berdiri sejak 30 tahun lalu tapi penggemar selalu menunggu setiap penampilanya. Ini dibuktikan dengan penuhnya area Hardrock Cafe Jakarta. Yovie Widianto dan kawan-kawan sukses membuat baper para penonton seakan 2 jam itu tidak cukup bernyanyi bersama. Mario Ginanjar, Carlo Saba, dan Hedi Yunus tidak putus-putus membawakan sederet lagu hits yang membesarkan grup tersebut.

Kahitna menjadi penampilan terakhir sekaligus menjadi penutup rangkaian acara. Melalui berita persnya, Kahitna sangat senang bisa menjadi salah satu musisi yang bisa menghibur passionate people di FWD Unstoppable Music. Acara Ini merupakan pengalaman yang unik karena selain menghibur para pecinta musik, Kahitna juga turut serta memberikan edukasi untuk masyarakat tentang pentingnya asuransi untuk proteksi diri dalam menjalani passion.

Kahitna mengajak penonton untuk menyanyi bersama membuat suasana di FWD Unstoppable Music pecah.
Kahitna mengajak penonton untuk menyanyi bersama membuat suasana di FWD Unstoppable Music pecah /foto: Dokumentasi Pribadi

Nah buat Langkahku yang ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai FWD Life dan FWD Unstoppable Music, bisa kunjungi websitenya di fwd.co.id atau bisa download aplikasi FWD MAX melalui App Store dan Play Store agar Langkahku Tetap terhubung dengan FWD Life. Langkahku juga bisa follow media sosialnya di FacebookTwitterInstagram, dan YouTube untuk berita terupdate dan promo dari FWD Life.

Penuhnya area penonton di Hardrock Cafe Jakarta ini membuktikan acara FWD Unstoppable Music berjalan sukses.
Penuhnya area penonton di Hardrock Cafe Jakarta ini membuktikan acara FWD Unstoppable Music berjalan sukses /foto: Dokumentasi Pribadi

Anda mungkin juga menyukai:

11 Komentar

  1. Youre so cool! I dont suppose Ive read anything like this before. So nice to find somebody with some original thoughts on this subject. realy thank you for starting this up. this website is something that is needed on the web, someone with a little originality. useful job for bringing something new to the internet!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *