Hai Langkahku, Kamu pasti tahu kan kalau di era sekarang traveling itu bukan sekedar jalan-jalan saja, melainkan sudah menjadi gaya hidup. Semua aspek pendukung pasti diperhatikan. Sekarang mau traveling saja harus benar-benar terkonsep. Mulai dari rencana perjalanan, barang yang dibawa, sampai pakaian dan aksesorispun diperhatikan. Karena Semua barang yang melekat di badan, menjadi citra diri seorang traveler. Tak heran jika aksesori seperti kacamata menjadi salah satu barang wajib yang harus dikenakan saat traveling. Sebenarnya fungsi kacamata itu bukan sekedar membuat penggunanya tampak lebih bergaya saja, melainkan melindungi dari sinar matahari. Bahkan sekarang ada kacamata yang bisa untuk terapi mata.

Langkahku pasti tahu kalau cara paling umum untuk melindungi mata kita saat traveling adalah menggunakan kacamata. Tetapi banyak loh dari berbagai jenis kacamata yang ada di pasar tidak benar-benar melindungi mata, melainkan hanya sebagai aksesoris gaya saja. Padahal ketika kita traveling di luar ruangan, sinar matahari dapat merusak mata kita, terutama setelah paparan yang terlalu lama dan langsung. Gak mau kan sudah menang gaya tapi mata Langkahku jadi rusak. Nah kali ini Gue akan memberi tahu Langkahku, kacamata yang bisa melindungi dari sinar UV tetapi gak bikin mati gaya, Dan yang bikin keren lagi produk ini bisa menjadi kacamata terapi. Waw banget kan? Tapi sebelumnya Gue akan beri tahu Langkahku tentang bahaya sinar matahari bagi mata apabila terkena paparannya secara langsung dan terlalu lama.

Keluarga Rafi Achmad juga memakai kacamata K-Ion Nano 7 saat traveling. Selain makin keren  juga sebagai kacamata terapi.
Keluarga Rafi Achmad juga memakai kacamata K-Ion Nano Premium 7 saat traveling.

Bahaya sinar matahari terhadap mata

Langkahku pasti tahu kalau Sinar matahari dapat memiliki efek yang merusak mata kita, terutama setelah paparan yang terlalu lama dan langsung. Sinar UV-A dan UV-B dari matahari dapat berkontribusi merusak jaringan mata dan mengarah ke masalah jangka panjang. UV-A dapat merusak saraf pusat penglihatan dan makula, yaitu bagian dari retina yang terletak dibagian belakang mata. Sedangkan UV-B dapat merusak bagian kornea dan lensa. Selain itu juga bisa menimbulkan efek negatif seperti menyebabkan katarak dan meningkatkan resiko penuaan. Wah serem juga ya Langkahku dampak negatif dari Sinar Ultra Violet ini.

Maka dari itu Langkahku harus menjaga kesehatan mata. Banyak cara untuk meminimalisir efek negatif dari sinar UV misalkan saja dengan mengkonsumsi sayuran dan buah yang banyak mengandung vitamin A. Kemudian hindari berpergian keluar ruangan pada pukul 10.00-14.00 siang. Lalu jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, kalaupun terpaksa gunakan kacamata pelindung dari sinar UV. Seperti kacamata yang ingin Gue informasikan ini yaitu kacamata K-Ion Nano Premium 7.

Lindungi mata Langkahku untuk kedepan dengan kacamata yang tepat.
Lindungi mata Langkahku untuk kedepan dengan kacamata yang tepat

Mengenal Kacamata Terapi K-ION Nano Premium 7

Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini adalah kacamata terapi bergaya vintage dengan desain minimalis. Bentuk kacamatanya round frame (bingkai bulat) menambah kesan simple dan stylish. Kacamata K-Ion Nano premium 7 atau K-Ion Nano jenis lain ini tidak bersifat menyembuhkan gangguan mata dan tidak mengobati mata yang sakit, tetapi fungsinya lebih pada membantu mengurangi berbagai keluhan mata, mencegah bertambahnya tingkat minus/plus dan silinder pada mata, menstimulasi kerja otot mata sehingga menyegarkan mata lelah, membantu mata menjadi lebih sehat dan mempercepat proses pemulihan kondisi kesehatan mata. Jadi bisa gaya sekalian terapi mata nih Langkahku.

Untuk frame kacamatanya mengadopsi bahan TR polimer yang ramah lingkungan, fleksibel dan tahan lama. Bagian gagangnya menggunakan material titanium dengan logam yang tahan korosi atau anti karat. Kemudian desainnya ergonomis dan ringan. Ada juga tambahan sarung pelipis karet (temple tips) memberikan rasa nyaman saat digunakan. Ketebalan lensa dan desain sarung pelipis karet mengurangi gaya jepitan pada telinga, membuat Langkahku nyaman saat memakai kacamata ini. Oiya satu lagi kalau penambahan logo K-Ion Nano pada kacamata ini menggunakan teknologi laser yang tidak mudah memudar. Jadi gak usah takut saat terkena cairan ya Langkahku.

Desain dari  Kacamata Terapi K-ION Nano Premium 7.
Desain dari Kacamata Terapi K-ION Nano Premium 7

Mengapa harus memilih kacamata terapi K-ION Nano Premium 7

Manfaat utama dari kacamata K-ION Nano Premium 7 inilah yang harus dipertimbangkan mengapa Langkahku harus punya produk ini. Karena manfaat utamanya adalah menjaga kesehatan mata dan membantu menyegarkan mata dengan desain kacamtanya yang kekinian. Selain itu Ion Negatif yang dipancarkan K-Ion Nano Premium 7 mampu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah lelah dan tetap nyaman. Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel sekitar mata, dan membantu mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan mata. Lensa pada K-ion nano premium 7 melindungi mata anda dari efek negatif sinar ultra violet yang berbahaya sehingga memperlambat proses penuaan. Inilah yang membuat kacamata ini layak untuk dimiliki dan bisa banget dipakai untuk bergaya saat traveling.

Aspek berikut merupakan bahan pertimbangan dalam memilih kacamata terapi dan aspek ini sudah ada pada kacamata K-Ion Nano Premium 7

  • Lensa anti sinar blue ray
    • Fungsinya ini adalah menyerap dan memantulkan sinar biru yang merusak mata. Berdasarkan uji spektrometer menunjukan, lensa K-Ion Nano Premium 7 mampu memblokir rata-rata 40 % efek negatif sinar dan pita cahaya biru. Mantulkan Langkahku!
  • Anti sinar UV
    • Berfungsi untuk melindungi mata dari efek negatif sinar ultra violet yang berbahaya sehingga dapat memperlambat proses penuaan.
  • Anti Fog (kabut)
    • Kerennya lagi lensanya bisa melindungi penglihatan saat kabut atau uap. Jadi saat lensa terkena kabut atau uap maka akan cepat hilang dan tidak berembun. Aman dan nyaman di segala kondisi

Melindungi mata Langkahku itu penting, tetapi kenyamanan juga penting. Memilih opsi yang benar untuk memblokir sinar Ultra Violet yang berbahaya dan mempertahankan penglihatan yang jelas sepanjang hari juga tergantung pada Langkahku. K-Ion Nano Premium 7 ini hanya merupakan alat bantu yang mempercepat proses pemulihan yang sudah dikonsultasikan dengan dokter spesialis mata. Gue menyarakan agar tetap konsultasi ke dokter jika mengalami masalah gangguan mata yang serius. Dan yang paling penting adalah menerapkan gaya hidup sehat dan memelihara kesehatan mata secara alami.

Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini adalah solusi mata sehat.
Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini adalah solusi mata sehat.

Cara memiliki Kacamata K-link terbaru ini

Kacamata terapi K-link terbaru ini memilki 4 varian warna yaitu red, green army, black, dan soft pink. Warna-warnanya tidak terlihat norak untuk Langkahku yang hobi bertualang, maupun pelesiran sembari melakukan perjalanan bisnis. Tak hanya membuat penampilan Langkahku keren, kacamata warna model ini tetap membuat Langkahku terlihat profesional. Bentuk lensa oval atau lingkaran pas sekali untuk Langkahku yang sering melakukan touring. Berasa nostalgia ala retro gitu , apalagi model vintage itu lagi tren kan di era sekarang.

Untuk memiliki kacamata ini, Langkahku bisa pesan melalui Pesan Online di K-Net & K-Mart. Jadi Langkahku tidak perlu membuang waktu untuk pergi ke toko panas-panasan atau tidak perlu takut kehujanan. Tinggal duduk manis, dan bertransaksilah di rumah dengan nyaman, Kacamata k-link akan dikirim langsung ke depan pintu rumah Langkahku. Simpel dan mudah kan Langkahku? Pemesanananya pun berlaku ke seluruh Indonesia. Jadi yang penasaran langsung pesan saja ya Langkahku.

Empat varian warna Kacamata K-Ion Nano Premium 7
Empat varian warna Kacamata K-Ion Nano Premium 7

kacamata K-Ion Nano Premium 7 merupakan produk dari perusahan K-Link Indonesia. Saat ini telah menjelma menjadi perusahaan Digital Network Marketing (bukan MLM) bersistem syariah yang pertama dan terbesar di Indonesia. K-Link memiliki lebih dari 2 juta member di seluruh Indonesia yang memasarkan lebih dari 250 produk kesehatan, kecantikan, dan rumah tangga. Melalui platform resmi k-net.co.id dan k-mart.co.id, setiap member   mendapatkan banyak kemudahan untuk memasarkan seluruh produk K-Link secara digital. Untuk Informasi produk K-Link Indonesia yang lainnya bisa cek di artikel ini.

K-Ion Nano Premium 7 adalah Produk berkualitas dari K-Link Indonesia yang sudah teruji mutunya..
K-Ion Nano Premium 7 adalah Produk berkualitas dari K-Link Indonesia yang sudah teruji mutunya.

You might also enjoy:

17 Comments

  1. makin kece kak dod kalo kak dod travelling pake kacamata funcy dan juga untuk kacamata kesehatan ya, karena sinar uva/uvb saat kita travelling kan tidak bisa terhindarkan

  2. K-Ion Nano Premium 7 ini hanya merupakan alat bantu yang mempercepat proses pemulihan yang sudah dikonsultasikan dengan dokter spesialis mata.
    Jadi bukan seperti kacamata pada umumnya yah Ka?

    1. hai Kak , terima kasih sudah berkunjung ke blog saya kak,Benar banget kak karena faktanya kacamata terapi itu bukan menyembuhkan tapi mengurangi dan mencegah saja kak

  3. Kalo pas jalan2 kita tidak bisa menghindar dari sengatan matahari ya Kak, oleh karena itu penting banget pakai kacamata yg bisa melindungi dari sinar ultraviolet yg berlebihan.. Pakai kacamata terapi K-Link kayaknya memang dibutuhkan nih saat jalan2..

    1. hai Kak Rita, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya kak, Bener banget kak sinar matahari skg benar-terik karena lapisan ozone bumi memang sudah menipis. jadi butuh banget kacamata seperti ini kak rita

  4. Mremang benar, Mas Dody. Kacamata salah satu barang wajib yang saya bawa saat jalan-jalan. selain melindungi mata dari debu dan sinar matahari, juga tambah gaya saat foto. Tapi kan kalau wisata dalam ruangan tidak pas ya, pakai kacamata hitam. Dan saya naksir nih, kacamata K-Ion Nano Preminium 7. Selain melindungi dan menyehatkan mata, juga bisa tampil gaya.

    1. hai Mas Bambang, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya mas,Wah analoginya benar-benar tepat mas, kayanya zaman sekarang clepas pasang kacamata jadi makin ribet ya mas jadi yang simpel2 aja kan mas hehehe

  5. Salah satu kacamata yang dibutuhkan oleh orang zaman sekarang nih, apalagi kalau yang hidup di kota dengan polusi tinggi. Kayaknya wajib banget ini, bisa bantu juga gak sih buat yang sering ngadepin layar komputer tiap hari?

    1. hai Kak Rifqi, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya kak, bisa banget kak karena K-Ion Nano Premium 7 ini sudah ada nati sinar birunya jadi emang buat tameng agar sinar gadget tidak langsung mengenai mata kak

  6. Selain bisa digunakan saat ngerjain tugas di komputer, bisa dipakai outdoor ya. Model framenya cocok untuk banyak bentuk wajah termasuk wajah yg bunder 😄

    1. hai Kak Annafi, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya kak, salam kenal, Benar banget kak, Ka-Ion Nano Premium 7 ini memang multifungsi jadi cocok buat semua kalangan kak, rafatar aja pakai haha

  7. Selama ini saya suka traveling dan kalau traveling pasti bawa kacamata hitam biar gk panas, ternyata manfaatnya cuma ngindarin panas mata. Kalau ada kacamata segudang manfaat kenapa pkei yg lain, k ion nano premium7 memberikan solusi

    1. Terima Kasih kak sudah berkunjung ke blog saya, Bener bangt kak, kacamata ini kaya multi fungsi, sekalia bvergaya sekalian ambil manfaatnya ya kak apalagi barangnya benar-benar terjamin karena produknya K-Link yang sudah dikenal di masyarakat luas.

    1. Hai Kak Rita, Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Saya. Bener banget kak lapisan ozon di Bumi kita mulai menipis alih-alih jadi makin silau dan panas bgt dan emang kita yang suka kegiatan outdor wajib bt si kemana-mana pakai kacamata. selaian untuk melindungi bisa bergaya juga hehhehe

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *