Hello Langkahku, pernah gak sih kalian lagi berpergian terus rencana yang kalian buat tiba-tiba berubah? Misalnya bus yang kalian tumpangi mogok terus sampai di tempat tujuan jadi kemalaman. Mau berencana hemat, nginep di stasiun yang dikiranya bisa istirahat tiba-tiba gak bisa tidur. Atau teman perjalanan Langkahku tiba-tiba spontan ikutan dan kamu gak bisa nolak, jadi rencana berubah. Nah hal-hal seperti itu bisa aja terjadi diperjalanan Kamu kan. Ujung-ujungnya Langkahku harus cari penginapan dadakan untuk nambah hari, tidak tidur di stasiun dan mikirin penginapan yang pas dengan harga terjangkau. Ternyata oh ternyata RedDoorz Bisa Aja menyelesaikan permasalahn kita loh.

Pengalaman Pakai RedDoorz

Beberapa minggu yang lalu Gue melakukan perjalanan ke Bali menggunakan kereta api dari Jakarta. Perjalanan kali ini sungguh berkesan karena yang biasanya ke Bali menggunakan pesawat dan sekarang Gue mencoba menggunakan kereta api. Maklum harga tiket pesawat lagi melambung tinggi. Rute yang Gue rencanakan yaitu Stasiun Pasar Senen menuju Stasiun Gubeng Surabaya dilanjutkan ke Stasiun Banyuwangi dan menyebrang ke Pulau Bali. Setelah 10 jam perjalanan dari Jakarta sampailah di Stasiun Gubeng pukul 23.00WIB. Untuk cerita lengkap dari travelling by train bisa cek di sini (link menyusul).

Perjalanan ke Banyuwangi baru kita lakukan esok hari dikarenakan kereta sudah berangkat pukul 21.00WIB. Jadi kita harus bermalam di Stasiun Gubeng. Tetapi rencana menginap di stasiun sepertinya kandas karena Kami kelelahan. Semua setuju untuk menginap di hotel atau penginapan yang murah. Masalahnya ini sudah malam dan tidak mungkin kita datangin satu-persatu hotel untuk mencari kamar kosong. Untung aja di ponsel Gue ada aplikasi RedDoorz jadi Gue bisa cari hotel dekat dari Stasiun Gubeng. Dan ternyata ada RedDoorz dekat Stasiun Gubeng dan bisa langsung reservasi. Dikarenakan Kami kelelahan, Kami memutuskan untuk pesan transportasi online. Tidak sampai 5 menit kami sampai di depan hotel.

Ada apa aja di RedDoorz dekat Stasiun Gubeng?

Kami disambut oleh Resepsionis dan Kami langsung chek in. Kamar hotel cukup luas, tersedia wifi, dapat air mineral, kamar mandi denganpemanas air dan perlengkapan mandi. Harga perkamarnya tidak sampai Rp 100.000/malam. Yang paling penting Kami bisa rebahan di kasur yang empuk dan beristirahat sampai pagi hari. Untuk kawasan hotelnya bisa dibilang strategis karena letaknya yang dekat dengan pusat komersil seperti foodcourt, minimarket, SPBU dan Mall. Jadi RedDoorz bisa banget diandalkan ketika kita punya masalah dalam menginap.

Bagian depan dari RedDoorz Near Gubeng Stastion.
Bagian depan dari RedDoorz Near Gubeng Stastion /foto: Dokumentasi Pribadi

Press Conference Campaign RedDoorz Bisa Aja

Pada hari Kamis, 17 Oktober 2019 kemarin, bertempat disalah-satu restoran di Kawasan Kemang, RedDoorz meluncurkan kampanye brand terbesarnya bertajuk #BisaAja. Kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat agar tidak perlu khawatir jika mendapatkan masalah saat berlibur. Salah-satu contohnya yang pernah Gue alami dan Gue ceritakan di atas yaitu memesan hotel dadakan. Terus masalah masyarakat yang lebih memilih bepergian dalam rombongan lalu kesulitan menemukan penginapan hemat dengan jumlah ruangan yang memadai. Kemudian masih banyak orang yang masih merasa bahwa pilihan hotel masih terbatas, terutama di pelosok. Jadi dengan kampanye #BisaAja, RedDoorz menawarkan solusi bagi permasalahan saat bepergian tersebut.

Press Conference Campaign RedDoorz Bisa Aja yang dilaksanakan di Queens Head Kemang pada hari Rabu,17 Oktober 2019
Press Conference Campaign RedDoorz Bisa Aja yang dilaksanakan di Queens Head Kemang pada hari Rabu,17 Oktober 2019 /foto: Dokumentasi Pribadi

Ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri.

Mas Sandy Maulana
Country Marketing Director RedDoorz Indonesia

Pembukaan kampanye RedDoorz Bisa aja

Di Press Conference kemarin, Mas Sandy membuka kampanye #BisaAja yang merupakan kampanye terbesar RedDoorz. Dengan dibukanya kampanye #BisaAja, RedDoorz memastikan bahwa wisatawan akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh hotel yang luas di lebih dari 100 kota di Indonesia. Dari Sabang hingga Jayapura, Denpasar hingga Jakarta. RedDoorz juga menetapkan standar pelayanan yang sama di seluruh Asia Tenggara, sehingga para wisatawan dapat merasakan pengalaman menjelajah tanpa perlu khawatir dengan kondisi hotel.

Mas Sandy Maulana (kiri) dan Mas Andhika Pratama membuka kampanye RedDoorz Bisa Aja
Mas Sandy Maulana (kiri) dan Mas Andhika Pratama membuka kampanye RedDoorz Bisa Aja /foto: Dokumentasi Pribadi

Dalam sambutannya, Mas Sandy Maulana juga mengatakan bahwa berlibur tidak hanya menjadi tren yang sedang berkembang, melainkan telah menjadi kebutuhan bagi banyak masyarakat Indonesia. Ini dibuktikan dengan semakin maraknya masyarakat yang membagikan momen perjalanannya di media sosial. Tidak hanya Country Marketing Director RedDoorz Indonesia yang menginformasikan tentang kampanye barunya, tetapi hadirin juga dikenalkan oleh dua brand ambasador dari RedDoorz Indonesia.

RedDoorz memperkenalkan dua orang bintang iklan yang menghiasi kampanye RedDoorz Bisa Aja
RedDoorz memperkenalkan dua orang bintang iklan yang menghiasi kampanye RedDoorz Bisa Aja /foto: Dokumentasi Pribadi

Setelah Mas Sandy memberikan sambutan dan membuka kampanye #BisaAja, barulah Selebriti dan travel enthusiast, Mas Andhika Pratama menunjukkan dukungannya. Ia menyampaikan bahwa kampanye #BisaAja sangat relevan untuk masyarakat Indonesia. Masih banyak masyarakat Indonesia yang ragu-ragu untuk pergi berlibur karena takut mengalami kendala tertentu ketika merencanakan liburan. #BisaAja dari RedDoorz, tersedia di hampir seluruh wilayah Indonesia, dirancang untuk mengatasi kendala yang ada dan menyoroti bagaimana RedDoorz mampu meringankan permasalahan bagi semua. Sekarang tidak ada alasan untuk tidak pergi berlibur dengan adanya layanan RedDoorz.

Sharing Seasson bersama Mas Sandy dan Mas Andhika mengenai  kampanye RedDoorz Bisa Aja dan kendala dalam travelling
Sharing Seasson bersama Mas Sandy dan Mas Andhika mengenai kampanye RedDoorz Bisa Aja dan kendala dalam travelling /foto: Dokumentasi Pribadi

Kesimpulan

RedDoorz dalam hal ini konsen dengan banyaknya kendala masyarakat saat bepergian dan mengajak mereka untuk mengatasinya melalui kampanye #BisaAja. Dengan adanya Kampanye #BisaAja, memungkinkan Masyarakat Indonesia menikmati pengalaman menginap di Hotel dan berlibur tanpa perlu merasa khawatir. Untuk mengetahui RedDoorz tersedia di mana saja bisa kunjungi webnya di www.reddoorz.com. Ikuti juga info update dari kampanye #BisaAja melalui sosial medianya LinkedIn, Instagram dan Facebook. Jadi sudah siapkah Langkahku angkat ransel sekarang untuk liburan?

Kendala cari hotel sampai ke pelosok ? RedDoorz Bisa Aja kasih solusinya.
Kendala cari hotel sampai ke pelosok ? RedDoorz Bisa Aja kasih solusinya /foto: Dokumentasi Pribadi

You might also enjoy:

7 Comments

  1. What i do not realize is actually how you’re not actually much more well-liked than you may be now. You’re very intelligent. You realize therefore significantly relating to this subject, produced me personally consider it from numerous varied angles. Its like women and men aren’t fascinated unless it is one thing to do with Lady gaga! Your own stuffs outstanding. Always maintain it up!

  2. I discovered your blog site on google and check a few of your early posts. Continue to keep up the very good operate. I just additional up your RSS feed to my MSN News Reader. Seeking forward to reading more from you later on!…

  3. Waaaa kak Dod udah pernah pake RedDoorz, yaa. Jadi udah bisa ngerasain apa yang dipromosiin sama country marketing-nya. Ahh ku jadi makin penasaran sama RedDoorz. Pankapan cobain ah pake RedDoorz buat nginep sama keluarga. Kalau harga bersaing, kenapa nggak pilih yang standar jg ya kan?

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *