Langkahku, mau tanya dong, Ada yang masih suka minum susu? Atau sebaliknya, sudah tidak suka minum susu dikarenakan berfikir sudah tumbuh dewasa jadi ada perasaan malu? atau rasa susu yang biasa saja? Kalau ada perasaan seperti itu yuk buang jauh-jauh. Mengapa? Ternyata walaupun kita sudah tumbuh dewasa, susu masih diperlukan loh bagi tubuh kita. Nah kali ini Gue akan memberikan informasi pentingnya manfaat susu. Dan Nutriboost mungkin bisa mengubah ketidaktertarikan Langkahku pada susu.

Nutriboost susu dengan Vita Go yang memberikan nutrisi untuk gaya hidup aktif anak muda zaman sekarang.
Nutriboost susu dengan Vita Go yang memberikan nutrisi untuk gaya hidup aktif anak muda zaman sekarang /foto: Dokumentasi pribadi

Mengapa Susu?

Susu merupakan salah-satu sumber nutrisi penting untuk kesehatan terutama menjaga kepadatan tulang. Selain itu juga susu merupakan sumber energi dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Nah Gue sebagai anak muda yang aktif mempunyai mobilitas tinggi ternyata sangat membutuhkan nutrisi.

Banyak yang menganggap bahwa susu hanya dibutuhkan oleh anak-anak. Faktanya, susu mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh, termasuk tiga makronutrien yaitu protein, lemak dan karbohidrat. Selain itu susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperti kalsium ,potassium dan magnesium yang cocok sekali untuk anak muda aktif.

Dr Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK
Dokter Spesialis Gizi
Nutriboost: Dr Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK  sebagai dokter spesialis gizi  menganjurkan untuk semua anak muda untuk minum susu karena kandungannya penting untuk tubuh.
Dr Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK sebagai dokter spesialis gizi menganjurkan untuk semua anak muda untuk minum susu karena kandungannya penting untuk tubuh /foto: Dokumentasi pribadi

Saat ini banyak anak muda yang tidak menyadari bahwa memenuhi kebutuhan nutrisi itu penting. Sering kali anak muda tidak peduli dengan tubuhnya karena pola makan yang berantakan, gaya hidup yang tidak sehat serta kurangnya asupan vitamin dan kalsium, termasuk malu minum susu. Dan ujung-ujungnya sering lemas, tidak semangat dan mudah terserang penyakit. Mereka menganggap asupan susu bukanlah asupan penting, padahal nutrisi yang terkandung pada susu adalah nutrisi yang mendukung mereka dalam menjaga aktivitas sehari-hari.

NUTRIBOOST dengan VITAGO solusi malu minum susu

Langkahku tidak perlu malu lagi minum susu karena sekarang sudah ada Nutriboost dengan Vita Go. Minuman susu keluaran The Coca-Cola Company ini mempunyai rasa yang enak dan kekinian yaitu rasa cokelat dan rasa kopi. Selain itu Nutriboost memiliki dua jenis kemasan berukuran 180ml dan 240ml yang mudah dibawa kemanapun. Kemasan botol yang keren dan mudah digunakan untuk konsumsi selanjutnya. Serta kemasan kotak yang praktis untuk sekali konsumsi. Harganyapun sangat terjangkau dengan harga eceran yang disarankan Rp 5.000,- untuk ukuran 180ml dan Rp 8000,- untuk ukuran 240ml. Sebuah inovasi membantu anak muda zaman now memenuhi kebutuhan nutrisi makronutrien dan mikronutrien.

Nutriboost dengan Vita Go ini merupakan sumber vitamin B3 dan B6 yang berperan dalam pembentukan dan metabolisme energi. Vitamin E dan zink yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat bagi tubuh. Dengan rasa yang enak, bermanfaat untuk kesehatan dan sumber energi menjadikan Langkahku semangat untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Kami memahami kebutuhan anak muda akan asupan nutrisi yang sesuai dengan aktivitas mereka yang tinggi dan sering menghadapi berbagai tantangan. Setiap hari kita harus selalu siap dalam menghadapi banyak hal yang tidak terduga yang mungkin bisa menggangu aktivitas. Oleh karena itu, kami menghadirkan Nutriboost dengan logo Vita Go minuman dengan kandungan berbagai vitamin. Kami berharap Nutriboost bisa menjadi pilihan anak muda Indonesia untuk menambah semangat saat menjalani kesibukan dan aktivitas sehari-hari.

Hans Kristian Kusuma
Senior Brand Manager-Dairy Coca-Cola Indonesia
Hans Kristian Kusuma selaku Senior Brand Manager-Dairy Coca-Cola Indonesia, Nutriboost bisa menjadi pilihan untuk anak muda yang malu minum susu.
Hans Kristian Kusuma selaku Senior Brand Manager-Dairy Coca-Cola Indonesia, Nutriboost bisa menjadi pilihan untuk anak muda yang malu minum susu /foto: Dokumentasi pribadi

Nutriboost untuk Indonesia

Nutriboost mengumumkan bahwa ada aktivitas yang sangat bermanfaat bagi warga Indonesia yang kurang beruntung. Nutriboost akan mengumpulkan energi dari 52.000 anak muda Indonesia untuk bersepeda statis di 5 kota Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, dan Makasar. Aktivitas ini dilakukan di kampus, mall dan acara Car Free Day. Dengan target 50.000 peserta dan 300.000 kalori.

Energi dari 52.000 anak muda ini akan disalurkan untuk membuka akses air bersih di daerah yang mengalami kekeringan air di Indonesia dengan menggunakan panel surya. Hal ini merupakan salah-satu wujud nyata semangat anak muda Indonesia untuk memajukan dan peduli terhadap bangsa.

Aktivitas sepeda statik untuk membakar kalori dan pemeriksaan tensi darah serta detak jantung .
Aktivitas sepeda statik untuk membakar kalori dan pemeriksaan tensi darah serta detak jantung /foto: Dokumentasi pribadi

Jadi Gue mengajak Langkahku untuk ikut serta dalam aktivitas ini. Karena acaranya bakal seru dan bermanfaat banget. Selain itu Langkahku bisa mendapatkan hadiah menarik mulai dari travel bag sampai marchendise dari Nutriboost. Yuk kita dukung aktivitas ini untuk saudara kita yang membutuhkan. Untuk update lokasi aktivitas ini dilaksanakan, Langkahku bisa follow instagramnya @nutriboostid. Jangan lupa juga untuk follow instagram Gue di @DSenjaya89. Untuk kegiatan The Coca-Cola Company yang lainnya bisa cek artikel ini.

Peluncuran Nutriboost varian baru Hans Kristian Kusuma (kiri), Adinia Wirasti (tengah), dan Dr. Diana F. Suganda (kanan) /foto: Dokumentasi Pribadi

You might also enjoy:

4 Comments

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *