Langkahku! tahu gak sih di era digital saat ini dengan pertambahan pengguna internet di Indonesia. Banyak sekali bermunculan dan bertumbuhnya perusahaan-perusahaan e-commerce di Indonesia. Salah-satunya adalah Aplikasi Pasarwarga.com. Perilaku masyarakat pun mengalami pergeseran, dari yang biasanya mengunjungi toko (belanja konvensional) menjadi belanja online (daring). Alasannya belanja online itu lebih dirasakan manfaatnya dibandingkan belanja konvensional. Dengan belanja online, Langkahku tidak perlu menghabiskan banyak waktu, barang yang Langkahku inginkan juga tersedia, beragam pilihannya. Dan yang paling dirasakan manfaatnya adalah Langkahku tidak perlu kuatir dengan produk yang dibeli, karena semua akan dikirim sampai di depan rumah. Hemat waktu, hemat tenaga, banyak pilihan dan pastinya banyak promo yang ditawarkan dan bisa dicicil.

Pernah gak si Langkahku ingin punya barang yang mahal tapi harus nunggu dulu gajian? Nah biasanya jalan keluar satu-satunya dengan mencicil barang. Tetapi banyak orang menghindari hal tersebut. Selain karena memang tidak punya kartu kredit atau memang tidak mau terlibat dengan kartu kredit. Alasan utamanya persyaratan pembuatan kartu kredit tergolong ribet dan lama prosesnya. Tapi di sisi lain, kebanyakan marketplace saat ini hanya menyediakan kartu kredit sebagai metode pembayaran cicilan. Jadi serba-salahkan, mau gak mau harus buat kartu kredit. Tapi tenang saja Langkahku, Gue punya solusinya nih. Yaitu cukup buka Aplikasi Pasarwarga.com

Ilustrasi mau punya barang harus nunggu gajian, kelamaan nunggu keburu tua.
Ilustrasi mau punya barang harus nunggu gajian, kelamaan nunggu keburu tua /foto: by Pasarwarga

Apa itu Pasarwarga.com?

Adalah marketplace yang menyediakan kebutuhan yang diinginkan tanpa harus pusing memikirkan uang muka, atau uang cash. Metode pembayarannya berupa cicilan tanpa kartu kredit. Pasarwarga.com ini juga sebagai pelopor marketplace yang tidak memerlukan uang muka. Langkahku hanya perlu mengisi formulir kredit di aplikasinya dan tinggal tunggu barangnya sampai di rumah.

Pasarwarga.com menawarkan lebih dari 10.000 produk yang dibagi-bagi ke dalam beberapa katagori. Mulai dari peralatan rumah tangga, furniture, laptop, elektronik, handphone sampai pakaian juga tersedia. Semua barang yang dijual di marketplace ini 100% original. Jadi Langkahku tidak perlu kawatir dengan berbelanja di Pasarwarga.com ini.

Aplikasi Pasarwarga.com ini bisa diunduh di Playstore dan di App Store.
Aplikasi Pasarwarga.com ini bisa diunduh di Playstore dan di App Store /foto: Aplikasi Pasarwarga

Mengapa harus beli barang di Pasarwarga.com?

Kalau ditanya mengapa Langkahku harus membeli barang di Pasarwarga.com, ini Gue kasih alasannya,

  • Fitur pembayaran yang beragam dan yang paling penting bisa beli barang cicilan tanpa harus punya kartu kredit.
  • Tidak ada uang muka dan administrasi.
  • Pengiriman dan survey yang cepat dan mudah.
  • Keaslian produk yang dijual terjamin serta berkualitas
  • Penjual yang terpercaya.
  • Barang yang di jual beragam dan banyak pilihan.
  • Barang yang dibeli, dicover asuransi sehingga lebih aman dan nyaman.
  • Telah menjangkau penjualan ke seluruh Indonesia dan telah tersebar di 5 kota seperti, Jakarta, Surabaya, Bandung, Tangerang, dan Medan.
  • Penawaran promo yang selalu ada untuk memanjakan Pelanggan.
  • Metode pengiriman barang banyak pilihan
Fasilitas yang menarik yang diberikan oleh Pasarwarga.com
Fasilitas yang menarik yang diberikan oleh Pasarwarga.com /foto: Aplikasi Pasarwarga

Bagaimana cara bertransaksi di Pasarwarga.com?

Pertama Langkahku harus unduh aplikasinya terlebih dahulu di Play Store untuk Android dan App Store untuk IOS atau bisa buka situs www.pasarwarga.com. Selanjutnya buka aplikasinya lalu daftar dengan memasukan alamat email atau nomor handphone. Beberapa saat kemudaian Langkahku akan menerima kode verifikasi yang berisi 6 digit angka yang harus dimasukan di kolom yang ditentukan. Setelah itu langkahku akan dibawa ke tampilan branda pada aplikasi tersebut. Nah sekarang Langkahku siap memilih barang apa saja yang ingin Langkahku beli. Memilih barang bisa mencarinya dengan memasukan nama barang atau bisa memasukan nama toko yang sudah menjadi langganan Langkahku. Atau bisa memilih sesuai menu katagori yang telah disediakan.

Untuk pengajuan kreditnya pun sangat mudah dan cepat. Setelah Langkahku memilih barang dan memasukannya ke keranjang. Langkahku hanya harus melengkapi data diri di formulir yang telah disediakan. Kemudian nantinya, Pasarwarga.com akan menghubungi Langkahku secara langsung untuk menverifikasi data diri. Setelah disetujui, barang yang Langkahku pilih akan langsung dikirimkan ke alamat yang telah didaftarkan. Dan selanjutnya setelah menerima barangnya, Langkahku bisa mulai membayar cicilan pada bulan berikutnya. Mudah buka?

Langkah yang mudah untuk berbelanja di Pasarwarga.com
Langkah yang mudah untuk berbelanja di Pasarwarga.com /foto: Ilustrasi Canva.com

Kesimpulan

Pasarwarga.com ini cocok banget buat Langkahku yang ingin punya barang impian tanpa nunggu gajian. Selain itu juga marketplace ini memberikan solusi bagi Langkahku yang tidak mempunyai kartu kredit atau tidak ingin memakai kartu kredit sebagai metode pembayarannya. Jadi apakah Langkahku tertarik mencoba berbelanja secara cicilan tanpa kartu kredit di Pasarwarga.com? Yuk langsung saja kunjungi situsnya di  www.pasarwarga.com dan unduh aplikasinya di handphone Langkahku. Rasakan pengalaman mempunyai barang impian tanpa nunggu gajian. Kalau Langkahku ingin bertanya bisa tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa juga untuk ikuti terus Langkah Gue. Sampai bertemu di review selanjutnya.

You might also enjoy:

15 Comments

  1. Nahhh pas banget nih ada e-commerce PasarWarga, secara saya suka banget kehilangan barang incaran karena kelamaan nunggu gajian euy.. Padahal ngincarnya udah lama, etapii pas gajian langsung hilang aja kan jadi syedihhh..

    Ku mau coba lirik-lirik barang di PasarWarga ahhh.. siapa tahu ada barang incaran bertengger di sana.

  2. Aku baru denger platform ini, dari deskripsi yang dijabarkan ka’ Dody..ini menyediakan berbagai produk yang cukup lengkap dengan sistem transaksi terbilang mudah. Wuahhh..era teknologi benar-benar memberi peluang segalanya lebih efektif

  3. Makin banyak saja ya fintech ini. Mempermudah, dan praktis juga. Terimakasih sudah membagika reviewn pasar warga. Ntar dicoba.

  4. I really like your blog.. very nice colors & theme. Did you create this website yourself or did you hire someone to do it for you? Plz reply as I’m looking to create my own blog and would like to find out where u got this from. appreciate it

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *