Jakarta merupakan kota dengan hiruk pikuk kegiatan ekonomi. Kota yang menawarkan peluang yang bermanfaat bagi setiap orang untuk mendapatkan nasib yang baik. Kota yang tak pernah tidur, siang malam selalu ramai dipenuh aktivitas. Mungkin ini juga adalah salah-satu penyebab kemacetan di Ibu Kota. Pasti Langkahku yang tiap harinya mengalami kemacetan di Jakarta bosan juga kan? Saat weekend tiba, rasanya ingin melepas penat dari keramaian Ibu Kota. Ternyata melepas penat itu tidak harus ke luar kota, Di Jakarta pun bisa. Salah-satunya bisa mencoba #StaycationDiAncol. Bisa pilih nih staycationnya, Langkahku 0ingin menginap di Pulau Bidadari atau pilih di Putri Duyung Resorts. Ke dua resort ini kepunyaan PT. Jaya Ancol yang menawarkan sensasi menginap dengan pemandangan laut. Nah kali ini Gue ingin membagikan pengalaman Gue menginap di Putri Duyung Resorts. Untuk Pengalaman menginap di Pulau Bidadari bisa cek di sini.

Apa yang membuat beda #Staycation di Putri Duyung Resorts?

Beberapa hari yang lalu Gue bersama teman-teman Blogger berkesempatan untuk #StaycationDiAncol menginap semalam di Putri Duyung Ancol. Sejujurnya Gue exited banget bisa menginap di sini, karena biasanya Gue hanya melewati resorts ini saja. Tidak pernah masuk ke Area Putri Duyung Resorts apabila rekreasi ke Ancol. Dan sekarang Gue bisa menginjakan kaki di sini dan merasakan suasana resort pertama tepi laut yang di bangun di Jakarta. Resorts ini berada di kawasan Ancol tepatnya di JL. Lodan Timur No. 7 Jakarta 14430, Indonesia telepon (021) 260 1680. Apabila Langkahku telah booking cottages di sini otomatis Langkahku bisa gratis masuk Ancol loh. Pada kesempatan ini Gue mencoba menginap di cottages tipe deluxe suite dengan nama cottages Kepiting. Sebagai informasi bahwa cottages di sini diberi nama hewan laut seperti kerang, kakap, hiu, paus dan hewan laut lainnya agar identitas resorts ini tetap melekat.

Cottages Kepiting di Putri Duyung Resorts Ancol ini bentuknya unik, tempatnya berada di pinggir laut dekat dengan suasana Bandar Jakarta .
Cottages Kepiting di Putri Duyung Resorts Ancol ini bentuknya unik, tempatnya berada di pinggir laut dekat dengan suasana Bandar Jakarta /foto: Dokumentasi Pribadi

Fasilitas cottages yang ditawarkan Putri Duyung Resorts

Untuk cottages kepiting ini menghadirkan suasana tepi laut bersebrangan dengan Restoran Bandar Jakarta. Kalau malam Langkahku bisa melihat lalu-lalang kapal berhiaskan lampu warna-warni. Suasananya tenang dan keren banget. Untuk cottagesnya sendiri mempunyai fasilitas wifi dengan kecepatan tinggi, kamar berpendingin, toilet dengan pemanas air dan di lengkapi alat-alat mandi. Tidak hanya itu terdapat juga fasilitas televisi dengan tv kabel, dispenser beserta air minumnya dan yang paling penting balkon dengan pemandangan laut yang luar biasa. Terdapat sofa empuk apabila Langkahku hendak menonton televisi.

Suasana Kamar yang bersih dan luas di lengkapi pendingin ruangan dan bisa menghadap langsung ke belakang Cottages.
Suasana Kamar yang bersih dan luas di lengkapi pendingin ruangan dan bisa menghadap langsung ke belakang Cottages /foto: Dokumentasi Pribadi
Toilet dilengkapi dengan penghangat air dan alat-alat mandi.
Toilet dilengkapi dengan penghangat air dan alat-alat mandi /foto: Dokumentasi Pribadi
Balkon belakang dari Cottages Kepiting ini bisa langsung melihat suasana laut dan kapal-kapal yang lewat.
Balkon belakang dari Cottages Kepiting ini bisa langsung melihat suasana laut dan kapal-kapal yang lewat /foto: Dokumentasi Pribadi

Suasana infinity pool terbaik dihadirkan di Putri Duyung Resorts

Setelah membahas bagian cottagesnya sekarang kita membahas fasilitas yang baru dihadirkan ini. Yaitu Infinity pool yang keceh abis. Bagaimana tidak? mungkin ini adalah infinity pool terbaik di Jakarta versi Gue. Suasana yang ngechil abis, dengan gazebo beratapkan daun kering, serta sofa-sofa unik berada di tepi kolam membuat tempat ini instagramable banget. Pemandangan laut Jakarta yang luas menambah kesan infinity. Infinity pool ini dibuka mulai pukul 07.00WIB sampai 22.00WIB dan hanya pengunjung yang stay di Resorts ini yang bisa mencoba infinity pool ini. Di sebelah kolam renang ini terdapat kolam renang anak juga loh berbentuk kapal. Pokoknya anak-anak dijamin betah kalau ke area ini. Jadi Langkahku kapan nih mencoba infinity pool Putri Duyung Resorts?

Infinity pool yang langsung menghadap ke Laut Jawa satu-satunya di Jakarta /foto: Dokumentasi Pribadi
Kolam anak menyerupai kapal yang bikin betah buat foto-foto
Kolam anak menyerupai kapal yang bikin betah buat foto-foto /foto: Dokumentasi Pribadi

Fasilitas lainnya yang bikin betah menginap di Putri Duyung Resort

Selain Infinity Pool, Putri Duyung Resorts juga memberikan fasilitas seperti, taman bermain anak, restoran dengan menu makanan yang lengkap, antar jemput tamu hotel dan tentu saja sepeda. Mengapa sepeda? karena Area Putri Duyung Resorts ini cukup luas. Banyak pepohonan rindang di setiap cottagesnya dijamin gak akan kepanasan jika Langkahku bersepeda di sini. terdapat lapangan basket, futsal dan ruang serbaguna untuk kegiatan perusahaan. Semua fasilitas ini bisa Langkahku nikmati jika Langkahku menginap di Resorts ini.

Selain lari pagi, sepeda bisa di lakukan di Putri Duyung Resorts
Selain lari pagi, sepeda bisa di lakukan di Putri Duyung Resorts /foto: Dokumentasi Pribadi

Kesimpulan

Tidak perlu tempat berlibur yang jauh untuk menghilangkan penat dari rutinitas. Jakarta sendiri menawarkan banyak destinasi wisata menarik yang bisa dipilih sebagai liburan singkat Langkahku di akhir pekan. Putri duyung Resorts Ancol ini adalah salah-satu alternatif yang bisa Langkahku pilih. Untuk menikmati segudang fasilitas ini langkahku hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 949.000/malam. Untuk info lebih lanjut mengenai promo, event dan resrvasi, Langkahku bisa kunjungib websitenya di https://www.putriduyungresort.com Sampai jumpa di artikel hotel selanjutnya.

Bersepedah di kawasan Putri Duyung Resorts sambil menikmati suasana Ancol.
Bersepedah di kawasan Putri Duyung Resorts sambil menikmati suasana Ancol /foto: Dokumentasi Pribadi

You might also enjoy:

4 Comments

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *