Hai Langkahku! masa pandemi saat ini , mewajibkan kita untuk menjaga pola makan agar selalu sehat. Tubuh kita membutuhkan makanan yang bergizi seperti sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, yoghurt dan lainnya untuk menjaga imunitas. Tapi belakangan ini, Genersi Z seperti kita-kita sudah banyak yang menerapkan pola hidup sehat. Terbukti dengan banyaknya postingan media sosial tentang gaya hidup mereka yang kekinian tapi tetap sehat. Banyak yang mulai bersepeda, workout, lari, fitnes, yang mana kegiatan itu sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Begitu juga dengan Generasi Z yang sering pergi ke restoran untuk hangout. Menu yang dipilih, menu sehat seperti smoothie, juice, vegetarian bahkan kadang melihat jumlah kalorinya serta tampilan makanan yang cantik untuk kebutuhan media sosial juga. Nah melalui kebiasaan generasi Z inilah PT CERES melakukan terobosan dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu SilverQueen Very Berry Yoghurt.

SilverQueen Very Berry Yoghurt memberikan sensasi mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan.
SilverQueen Very Berry Yoghurt memberikan sensasi mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan /foto: Dokumentasi SilverQueen

Mengenal SilverQueen Very Berry Yoghurt

Melalui acara Press Conference bertajuk “Expect the Unexpected with SilverQueen” memperkenalkan produk baru dari SilverQueen. Produk ini bernama SilverQueen Very Berry Yoghurt. Sebuah rasa baru dan unik yang tidak pernah terpikirkan oleh para pecinta cokelat yang terbuat dari bahan-bahan sehat dan asli. Terdapat handpicked, freeze dried strawberry yang renyah dengan blueberry flakes. Dilengkapi juga dengan kacang mete khas SilverQueen serta dibalut dalam kombinasi yogurt dan cokelat putih yang menyegarkan. Ivonne Adelina Dewi selaku Marketing and Innovation Manager – PT CERES, mengatakan bahwa hingga saat ini, SilverQueen telah memiliki hingga 8 varian. Inovasi terbaru ini merupakan kombinasi buah yang kaya akan kandungan antioksidan, dan yogurt yang baik untuk kesehatan. Ini merupakan inovasi yang belum pernah dilakukan oleh cokelat manapun. Langkahku penasaran ingin mencobanya?

Pembawa acara dan dua nara sumber sedang menjelaskan produk SilverQueen Very Berry Yoghurt yang merupakan inovasi terbaru dari SilverQueen.
Pembawa acara dan dua Nara Sumber sedang menjelaskan produk SilverQueen Very Berry Yoghurt yang merupakan inovasi terbaru dari SilverQueen /foto: Doumentasi SilverQueen

Pembuktian rasa SilverQueen Very Berry Yoghurt

Setelah mengikuti pemaparan dari Nara Sumber tentang produk terbaru ini, Kami Peserta Press Conference mengikuti arahan untuk membuka paket yang kami dapatkan. Paket tersebut berisi blander portable, totebag, bahan-bahan pembuat smoothie dan tentu saja SilverQueen Very Berry Yoghurt. Para peserta unjuk gigi dalam membuat smoothie dari bahan-bahan yang ada. Langsung saja Gue membuat smoothie bersama peserta yang lain, termasuk Febby Rastanty yang merupakan Selebriti dan Penyanyi. Selesai membuat smoothie, kami mencobanya dan membandingkan rasanya dengan produk terbaru yang kami dapatkan. Menurut Gue rasanya memang hampir sama, ini unik banget jadi rasa coklat tapi asem menyegarkan gitu. Perpaduan buah asli dan kacang yang bikin tambah nagih sih. Ibarat makan smoothie tapi kemasannya cokelat. Pasti Langkahku tambah penasaran kan?

Ekspresi pertama kali Gue mencoba SilverQueen Very Berry Yoghurt berasa gak ada bedanya  loh sama smoothie.
Ekspresi pertama kali Gue mencoba SilverQueen Very Berry Yoghurt berasa gak ada bedanya loh sama smoothie /foto: Dokumentasi Pribadi

Press Conference yang tidak membosankan

Karena konsep produknya ini terinspirasi dari karakter generasi Z yang aktif, berani berbeda dan selalu bersemangat. Ternyata acara Press Conference-nya pun menarik dan tidak membosankan. Karena ada penampilan dari Bary Likumahuwa dan Adinda Shalahita. Selain itu ada game berhadiah mendapatkan Hampers dan Voucher hotel bintang 5. Sayangnya Gue belum beruntung untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Tapi Gue pernah merasakan menginap di hotel bintang 5 bergaya Eropa loh Langkahku, kalau penasaran bisa cek artikelnya di sini.

Bary Likumahuwa dan Adinda Shalahita turut memeriahkan acara Press Conference bertajuk "Expect the Unexpected with SilverQueen"
Bary Likumahuwa dan Adinda Shalahita turut memeriahkan acara Press Conference bertajuk “Expect the Unexpected with SilverQueen” /foto: Dokumentasi SilverQueen

Kesimpulan

Sebagai pencinta smoothie, produk terbaru ini membuat Gue ketagihan karena rasanya. Perpaduan cokelat, buah dan yogurt ternyata menyegarkan dan unik. Sensasi mengonsumsi produk ini juga Gue rasakan seperti mengonsumsi smoothie dalam bentuk cokelat. Jadi gak usah bingung-bingung lagi cari smoothie, karena sekarang sudah ada SilverQueen Very Berry Yoghurt. Produk ini bisa Langkahku dapatkan di e-commerce dan minimarket terdekat. Hadir dalam 2 ukuran yaitu ukuran 28g dan 62g. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi instagramnya ya Langkahku!

Ada yang mau produk terbaru dari SilverQueen ini Langkahku?
Ada yang mau produk terbaru dari SilverQueen ini Langkahku? /foto: Dokumentasi Pribadi

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *