Hei Langkahku, apakah kamu punya cita-cita untuk kuliah di kampus terbaik di Indonesia? Terus tinggal bareng bersama orang tua? Dekat dengan Ibu Kota, tapi masih bingung cari hunian dimana? Mungkin ini bisa jadi solusi dan refrensi memilih hunian yang tepat untuk kamu dan keluarga.

Senin, 5 Agustus 2019 bertempat di Student Center Grand Taman Melati Margonda 2, Gue bersama dengan teman blogger lainnya bertemu dalam Blogger Gethring. Pada kesempatan kali ini Gue diajak untuk berkeliling apartemen dekat kampus terbaik ini. Elvira Wigati selaku Project Director Grand Taman Melati Margonda 2 menuturkan, “Setiap tahun, ada ribuan mahasiswa masuk ke kawasan Depok, dan mereka membutuhkan tempat tinggal. Mahasiswapun membutuhkan hunian lebih dari sekedar kamar kost. Selain itu juga, banyak pula mahasiswa pascasarjana, yang sudah bekerja memiliki penghasilan sendiri. Lalu ada dosen, karyawan perguruan dan orang tua siswa yang merupakan target market kami.”

Yang Langkahku harus tahu bahwa Apartemen Taman Melati Margonda 2 ini adalah karya dari PT. Adhi Persada Properti yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk. APP ini telah lama bergerak dalam bisnis pembangunan properti. Telah sukses mengembangkan Taman Melati Margonda tahun 2011 sebanyak 800 unit dan tahun 2013 sebanyak 507 unit. Ini terbuktikan Langkahku bahwa PT. Adhi Persada Properti merupakan pengembang yang terpercaya.

Ibu Elvira Wigati (kiri), Bapak Cipto Wardoyo (tengah), dan Ibu Safira Andika Putri (kanan) sebagai narasumber pada acara blogger gethring kali ini di hunian  GTMM2
Ibu Elvira Wigati (kiri), Bapak Cipto Wardoyo (tengah), dan Ibu Safira Andika Putri (kanan) sebagai narasumber pada acara blogger gethring kali ini /foto: Dokumentasi pribadi

Fasilitas hunian yang lengkap

Setelah mendengarkan penjelasan tentang apartemen ini Gue bersama yang lain diajak berkeliling melihat fasilitas apa saja yang ada di hunian ini. Sebagai informasi tambahan bahwa GTMM 2 ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat dan terbukti 80 persen unit telah terjual dan sudah serah terima. Waw keren banget kan Langkahku.

Untuk fasilitasnya sudah tidak usah diragukan lagi. Karena target utamanya adalah mahasiswa jadi hunian ini di lengkapi dengan student center indoor dan outdoor. Lalu ada mini library, hingga e-book yang siap dibagikan ke penghuni apartemen. Jadi GTMM 2 ini bekerja sama dengan Gramedia memberikan gratis e-book (perpustakaan digital) di mana penghuni bisa mengunduh buku-buku sebagai refrensi belajar. Jadi tidak usah bingung dan repot cari buku lagi ya Langkahku.

Tidak hanya itu Ibu Sefira Andika Putri selaku Marketing Manager Grand Taman Melati Margonda 2 menambahkan bahwa ada fasilitas kolam renang dan fitnes center di lantai 5. Lalu ada rooftop cafe di lantai paling atas dan lobi apartemen yang luas. Untuk segi keamanan, apartemen ini telah di lengkapi sistem keamanan yang mumpuni. Mulai dari akses terbatas menuju unit penghuni, jadi kalau mau ke lantai yang bukan unitnya tidak akan bisa. Lalu ada CCTV dan skurity yang berjaga 24 jam.

Fasilitas Hunian : Student Center yang berada di lantai dasar dan lantai satu GTMM 2
Student Center yang berada di lantai dasar dan lantai satu GTMM 2 /foto: Dokumentasi pribadi
Fasilitas Hunian: Mini library yang berada di lantai dasar.
Mini library yang berada di lantai dasar /foto: Dokumentasi pribadi
Fasilitas Hunian : Fitnes Center di lantai 5
Fitnes Center di lantai 5 /foto: Dokumentasi pribadi
Fasilitas Hunian : Kolam renang outdoor di lantai 5
Kolam renang outdoor di lantai 5 /foto: Dokumentasi pribadi

Tipe kamar yang ditawarkan

Setelah Gue melihat-lihat fasilitas yang lengkap banget, saatnya Gue melihat tipe unit yang ada di Grand Taman Melati Margonda 2 ini. Ada beberapa tipe unit yang di tawarkan, antara lain :

TipeHargaLuas
Studio ARp 757.000.000,-24,30 m2
Studio BRp 801.000.000,-27,75 m2
Studio CRp 776.000.000,-25,80 m2
1 BedroomRp 1.022.100.000,-36,45 m2
2 BedroomRp 1.597.000.000,-56,35 m2

Untuk harga di table sudah termasuk funiture ya Langkahku. Sudah termasuk televisi, lemari es, pendingin ruangan, pemanas air, dan kompor listrik. Jadi Langkahku bawa koper saja langsung bisa siap huni.

Bapak Cipto Wardoyo selaku Deputi Project Director Grand Taman Melati Margonda 2 turut menambahkan ” Selain membidik market para orang tua mahasiswa sebagai pembeli potensial. GTMM 2 juga membidik para investor untuk berinvestasi di proyek hunian ini.” Langkahku juga harus tahu bahwa perkembangan kmpus di Depok akan terus berkembang dan mahasiswa akan selalu datang ke kawasan ini setiap tahunnya.

Tipe unit studio B, lengkap dengan funitur siap huni.
Tipe unit studio B, lengkap dengan funitur siap huni /foto: Dokumentasi pribadi
Terdapat televisi, lemari pendingin dan peralatan lainnya layaknya hotel bintang 5.
Terdapat televisi, lemari pendingin dan peralatan lainnya layaknya hotel bintang 5 /foto: Dokumentasi pribadi

Kesimpulan

Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 ini adalah solusi tepat untuk Langkahku bertempat tinggal. Mengapa? Karena Apartemen ini lokasinya sangat startegis. Bersebelahan dengan Stasiun KRL Universitas Indonesia. Dekat dengan Pusat Perbelanjaan. Kaya akan Fasilitas dan yang paling penting dekat dengan Kampus idaman Langkahku Pastinya. Untuk informasi lebih lanjut, Langkahku bisa hubungi Marketing Galery di 021-72718888 atau bisa mengunjungi websitenya di sini. Jangan lupa juga untuk follow sosial medianya instagram @gtm_margonda2, facebook @gtmm2 dan twitter @gtmmargonda2. Kalau Langkahku ingin berwisata kota tua, Langkahku hanya harus menaiki KRL dari stasiun Universitas Indonesia ke Stasiun Jakarta Kota. Mau tahu penampakan wisata kota tua masa kini? bisa cek artikelnya di sini.

Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 tampak luar .
Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 tampak luar /foto: Dokumentasi pribadi

You might also enjoy:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *