Jakarta, Selasa 11 Desember 2018 Gue berkesempatan hadir menonton konser grup musik legendaris Michael Learn To Rock (Konser MLTR). Konser musik bertajuk World Music Festival (WMF) 2018 yang diselenggarakan oleh Blanja.com dan MD Media untuk mengobati kerinduan para penggemar setianya yang sudah lama menanti kehadiran grup band asal Denmark ini.

Konser MLTR: ID press akses masuk konser sampai ke backstage
ID press akses masuk konser sampai ke backstage /foto: Dokumentasi pribadi

Konser dimulai pukul 19.00 WIB dengan penyanyi pembuka yaitu Reza Artamevia. Setelah Reza Artamevia tampil pukul 20.00 WIB dilanjutkan oleh Band Gigi. Kang Arman begitu aktraktif dalam penampilan disetiap lagunya. Selama satu jam juga Gigi menghibur para penonton. Pukul 21.00 WIB Gigi meninggalkan panggung dan di lanjutkan oleh MLTR. 

Jascha Richter bernyanyi dan bermain keyboard bikin baper.
Antusias Penonton yang sudah kangen dengan lagu lagunya MLTR /foto: Dokumentasi pribadi

Layar LED menampilkan Video VT tentang MLTR dan para penonton bersorak dan berteriak heboh. Barulah para personel MLTR, yakni Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher memasuki panggung dan menyapa para penggemar di Tennis Indoor Senayan. Satu demi satu lagu hits dari MLTR ini dibawakan dan semua penonton ikut bernyanyi dan tenggelam dalam konser yang berlangsung selama dua jam ini. Mau tahu lagu apa yang dibawakan MLTR di konser kemarin? 

Jascha Richter bernyanyi dan bermain keyboard bikin baper .
Jascha Richter bernyanyi dan bermain keyboard bikin baper /foto: Dokumentasi pribadi

Dari lagu-lagu yang dibawakan oleh MLTR, ada tujuh lagu yang Gue berhasil mengabadikan video dalam pagelaran musik tersebut.

Ke tujuh lagu di Konser MLTR

Hiding Away From Life

25 Minutes

The Actor

Wild Women

Paint My Love

Someday

That’s Way (You Go Away)

Itulah tujuh lagu MLTR yang paling Gue suka dan bisa bikin baper. Nah kalau Langkahku lagu MLTR yang mana yang menjadi favorit nih? tulis di kolom komentar ya. Dan jangan lupa subscribe channel youtube Gue di sini Sampai jumpa di konser selanjutnya. Oiya Gue pernah bertemu dengan penyanyi dunia loh coba cek artikelnya di sini.

Konser MLTR yang spektakulier .
Konser MLTR yang spektakulier /foto: Dokumentasi pribadi

You might also enjoy:

1 Comment

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *