Hai Langkahku, Selama empat bulan belakangan ini kita di rumah aja merasa bosan pastinya. Mau ke luar rumahpun masih was-was, mau nonton film di bioskoppun masih tutup. Sampai-sampai film yang seharusnya rilis jadi tidak rilis karena dampak dari pandemi Covid-19 ini. Salah-satu film yang Gue tunggu-tunggu adalah film Waiting For The Barbarians. Mengapa? karena dua aktor kenamaan Hollywood, Johnny Deep dan Robert Pattinson ini akhirnya beradu akting. Tapi tenang saja Langkahku, karena film ini sudah dirilis secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 7 Agustus 2020. Dan kerennya lagi Indonesia pada tanggal yang sama menayangkan juga secara eksklusif. Nah film ini bisa kalian tonton di Mola TV.

Poster film Waiting for The Barbarians.
Poster film Waiting for The Barbarians /Dokumen : Mola TV

Mengapa kamu harus menonton film Waiting For The Barbarians?

Melihat dari pemainnya saja seperti Mark Rylance, Johnny Deep dan Robert Pattinson kita sudah tahu banget bakal keren akting mereka. Ditambah lagi Kisah film ini diambil dari novel berjudul sama, karya pemenang hadiah Nobel JM Coetzee yang disutradari Ciro Guerra asal Kolumbia. Bikin penasaran banget gak sih karena salah-satu film garapan Ciro Guerra ini pernah mendapatkan nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film. Ditambah lagi adanya Chris Menges sebagai sinematografer peraih Piala Oscar yang bakalan memanjakan mata kita nih. Keren banget kan Langkahku! Sampai-sampai Gue pernah foto bareng sama Johnny Deep di sini loh hahahha. Berikut alasan mengapa film “Waiting for the Barbarians” harus ditonton.

Alur cerita yang sederhana

Film ini berlatar kota terpencil di perbatasan sebuah kerajaan di Kawasan Asia Tengah sekitar abad ke-19. Seorang hakim yang diperankan oleh Mark Rylance tinggal bersama penduduk kota perbatasan secara normal dan jarang terjadi kejahatan bahkan kekejaman. Hakim berusaha menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya tanpa menyakiti siapapun. Apabila melakukan kejahatan di kota tersebut sanksi yang diberikan paling tidak bayar denda atau hanya dikurung saja. Sampai suatu ketika datanglah Kolonel Joll yang diperankan oleh Johnny Depp, polisi kejam dari ibukota kerajaan. Kolonel Joll datang untuk menyelesaikan masalah pemberontakan dan melaporkan kondisi di tiap wilayah yang Ia kunjungi. Polisi kejam itu sering kali melakukan penyiksaan disetiap interogasinya dan ditemani Polisi junior yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Hakim secara langsung melihat praktik interogasi yang dilakukan Joll yang ternyata melakukan berbagai penyiksaan mengerikan dan tak manusiawi pada mereka yang disebutnya “barbarians”. Sehingga hati nurani Hakim tersebut terusik dan mulai meragukan kesetiaannya pada pemerintah pusat. Bagaimana nasib Hakim tersebut? Pasti penasaran ya? Langkahku bisa langsung nonton filmnya ya sedang tayang di Mola TV.

Mark Rylance berperan sebagai hakim yang adil, hukuman yang diberikannya tanpa kekejaman dan kekerasan
Mark Rylance berperan sebagai hakim yang adil, hukuman yang diberikannya tanpa kekejaman dan kekerasan /Dokumen: Mola TV

Sinematografi yang memanjakan mata

Film ‘Waiting for the Barbarians’ ini memiliki setting pegunungan dan gurun pasir yang indah memanjakan mata. Ditambah tone film yang terang dan halus gak bikin mata silau. Iringan music scoring Giampiero Ambrosi bikin setiap adegannya tambah dramatis. Film ini mengambil lokasi syutingnya di Maroko. Adegan menawan diperlihatkan oleh sinematografer peraih piala Oscar Chris Menges. Jadi gak heran kalau film berdurasi 2 jam ini mampu memberikan visual yang mengagumkan. Bisa jalan-jalan virtual juga nih Langkahku ketika menonton film ini, seakan-akan kita dibawa ke dalam filmnya.

Johnny Depp dan Mark Rylance beradu akting di film Waiting for the Barbarians.
Johnny Depp dan Mark Rylance beradu akting di film Waiting for the Barbarians /Dokumen: Mola TV

Nama bintang besar yang ikut andil dalam film ini

Diperankan oleh bintang besar seperti Mark Rylance, Johnny Depp, Robert Pattinson dan Gana Bayarsaikha. Film ini debut pertamanya Johnny Depp dan Robert Pattinson beradu akting loh. Film ini juga memiliki nama-nama besar di balik layarnya. Sebut saja Ciro Guerra sutradara asal Columbia. Cerita film yang diambil dari novel pemenang hadiah Nobel Sastra di tahun 2003 J.M Coetzee. Dan tentu saja sinematografer peraih piala Oscar Chris Menges.

Robert Pattinson berakting dengan sangat epik di film ini walupun berperan antagonis.
Robert Pattinson berakting dengan sangat epik di film ini walupun berperan antagonis / Dokumen: Mola TV

Film Waiting For The Barbarians Sudah bisa disaksikan di Indonesia

Pandemi Covid-19 belum berakhir dan bioskop belum buka, bagaimana cara menyaksikan film ini? Jangan khawatir Langkahku karena film Waiting For The Barbarians dapat disaksikan secara eksklusif di platform digital Mola TV. Tayangnya film Waiting for the Barbarians di Mola TV bersamaan dengan rilis internasional adalah salah satu bukti komitmen Mola TV untuk terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi para pecinta film di Tanah Air. Jadi gak perlu khawatir ketinggalan film baru walaupun bioskop belum buka.. Tinggal saksikan lewat laptop kalian atau ponsel kalian, jangan lupa juga download aplikasinya ya!

Mola TV sudah bisa digunakan di ponsel Android atau IOS dan bisa juga ditonton streaming via website.
Mola TV sudah bisa digunakan di ponsel Android atau IOS dan bisa juga ditonton streaming via website /Dokumen: Mola TV

Mengenal Mola TV

Jadi Mola TV itu adalah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik melalui kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports dan Mola Kids. Mola TV dapat disaksikan melalui berbagai sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron,
aplikasi mobile dan situs Mola TV. Sebelumnya Mola TV dikenal dengan tayangan Liga Inggrisnya, Mola TV juga merupakan rumah tayangan berkualitas film-film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga, termasuk diantaranya serial Killing Eve, City On A Hill , WuTang – An American Saga dan banyak lagi lainnya.

Logo Mola TV yang merupakan platform digital untuk menonton film-film berkualitas.
Logo Mola TV yang merupakan platform digital untuk menonton film-film berkualitas /Dokumen: Mola TV

Kesimpulan film Waiting For The Barbarians

Film Waiting For The Barbarians ini wajib banget Langkahku saksikan karena kaya akan pesan moral. Langkahku juga bisa refreshing sejenak karena sinematografinya sangat memanjakan mata. Dan pastinya kalian akan diajak masuk ke dalam cerita karena kemampuan akting dari bintang-bintang besar Hollywood. Jangan lupa kalau ingin menonton filmnya eksklusif hanya di MOLA TV. Cara berlangganannya sangat mudah. Hanya perlu mendaftar dan membayar biaya berlangganan Rp 12.500/bulan. Murah banget kan! Kalian bisa nonton melalui laptop kalian atau smartphone kalian. Cocok banget buat hiburan di rumah.

Setting film Waiting For The Barbarians ini terdapat di Gurun Pasir jadi kita akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah
Setting film Waiting For The Barbarians ini terdapat di Gurun Pasir jadi kita akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah /Dokumen: Mola TV

Anda mungkin juga menyukai:

2 Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.