Hai Langkahku, mau ngasih info nih tentang Telkomsel Indonesia International Motor Show yang merupakan ajang pameran kendaraan terbesar di Indonesia. Telkomsel IIMS 2019 ini resmi dibuka kemarin pada hari Kamis, 25 April 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Telkomsel IIMS 2019 diikuti oleh 26 merek kendaraan roda empat termasuk Wuling Motors (Wuling). Dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Wuling mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’. Booth Wuling terletak Hall A no.A3.

Nah kira-kira ada apa saja di Booth Wuling Motor? Dan apa saja yang bisa dilakukan di booth tersebut. Berikut ini 5 Hal yang bisa dilakukan di Booth-nya Wuling Motors di Ajang Pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Situasi booth Wuling Motors Indonesia di Hall A no.A3 /foto: Instagram @WulingMotorsID
Situasi booth Wuling Motors Indonesia di Hall A no.A3 /foto: Instagram @WulingMotorsID

Melihat Varian terbaru dari lini produk MPV Wuling di IIMS 2019

Pada Telkomsel IIMS 2019 Wuling Motor secara resmi memperkenalkan produk terbaru MPV andalannya yakni, Cortez CT dan Confero S ACT. Keduanya hadir untuk melengkapi seri Cortez dan Confero. Wuling Motors yang mempunyai semangat ‘Drive For A Better Life’ selalu berinovasi, membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Maka itu dihadirkanlah Cortez CT dan Confero S ACT yang mengusung pengalaman berkendara yang berbeda dan penambahan fitur yang modern.

Cortez CT

Cortez CT menggendong mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Selain itu interior Cortez CT juga menghadirkan suasana baru yang lebih elegan. Kenyamanan kabin juga didukung dengan konfigurasi 7-seater captain seat. Wuling juga menyematkan beragam fitur kekinian pada Cortez CT, seperti

  • One Push Start/Stop Button
  • Keyless Entry hingga Emergency Stop Signal (ESS)
  • Advanced 8” Entertainment System with Navigation
  • 7”MID, Convenient Electric Front Seat Adjuster
  • Classy Electric Sunroof
  • Rear Camera
  • Parking Sensor
  • USB charging untuk baris pertama sampai ketiga.

Sementara untuk keamanan mobil ini dilengkapi fitur, seperti

  • Traction Control System (TCS)
  • Electronic Stability Control (ESC)
  • Hill Hold Control (HHC)
  • TPMS
  • ISOFIX
  • Automatic Vehicle Holding (AVH)
  • Electric Parking Brake (EPB)
  • Sistem deselerasi ABS
  • EBD
  • BA

Untuk harga Cortez CT dibandrol mulai dari Rp 232.000.000 hingga Rp 282.000.000.

Confero S ACT

Sementara Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling. Fitur baru ini membuat Confero S ACT terasa lebih sporty. Confero S ACT juga menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga.

Wuling juga menghadirkan beberapa fitur tambahan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT. Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, mulai dari

  • Rear Parking Camera
  • TPMS
  • Head unit 8” Touchscreen
  • USB Charging hingga baris ketiga
  • Audio Control & Answering Call Button

Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191.800.000, keduanya merupakan harga on the road Jakarta.

Memperkenalkan 2 varian terbaru dari Wuling Motors /foto: Instagram @WulingMotorsID
Memperkenalkan 2 varian terbaru dari Wuling Motors /foto: Instagram @WulingMotorsID

Uji jalan di IIMS 2019

Kamu yang ingin test drive mobil Wuling, kamu bisa datang ke Area Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. Disana Wuling menyediakan unit mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Pendaftaran test drive bisa Langkahku lakukan secara langsung di booth Wuling ataupun online melalui www.wuling.id/IIMS2019. Langkahku bisa mencoba berbagai fitur berkendara dari produk yang ditawarkan di Wuling Exclusive Urban Drive. Sedangkan untuk menjajal mesin turbo, pengunjung dapat merasakannya di Wuling Turbo Experience.

Antrian test drive di Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience /foto: Instagram @WulingMotorsID
Antrian test drive di Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience /foto: Instagram @WulingMotorsID

Mencoba aplikasi MyWuling+ di IIMS 2019

Dalam Telkomsel IIMS 2019 ini, Wuling juga memperkenalkan MyWuling+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen. Aplikasi ini memberikan kemudahan yang dapat mendukung dan melengkapi kebutuhan kendaraan kesayangan Langkahku pastinya. Fitur-fitur dalam aplikasi MyWuling+ adalah

  • My Vehicle (memberikan informasi, user manual, maintenance record serta service booking
  • Update Info (temukan info dan promo terbaru dari Wuling)
  • Community Info (Bertukar informasi bersama komunitas Wuling)
  • Test Drive (Kapanpun ingin mencoba mobil Wuling).

MyWuling+ sudah dapat diunduh di App Store dan Google Play Store ya.

Di Boothnya Wuling Motors terdapat info untuk mengunduh aplikasi My Wuling+ /foto: Intagram @WulingMotorsID
Di Boothnya Wuling Motors terdapat info untuk mengunduh aplikasi My Wuling+ /foto: Intagram @WulingMotorsID

Melihat penampilan penyanyi keren di IIMS 2019

Buat kalian yang hadir di Telkomsel IIMS 2019 jangan lupa buat kunjungi boothnya Wuling karena ada penampilan penyanyi keren Indonesia. Penyanyi yang tampil setiap harinya berbeda-beda. Nah mulai besok Kahitna yang akan tampil nih. Hari rabu, 1 Mei 2019 dan ada juga Petra Sihombing yang akan bernyanyi pada hari Sabtu, 4 Mei 2019. Jadi kalian tidak akan bosan di Telkomsel IIMS 2019, selain melihat pameran kalian juga bisa bernyanyi bersama penyanyi idola kalian.

Penampilan Band Keren di Boothnya Wuling Motors Indonesia /foto: Instagram @WulingMotorsID
Penampilan Band Keren di Boothnya Wuling Motors Indonesia /foto: Instagram @WulingMotorsID

Membeli mobil Wuling dengan promo berlimpah di IIMS 2019

Untuk kalian yang ingin memiliki mobil Wuling, kalian bisa membelinya di Telkomsel IIMS 2019. Karena selama ajang ini berlangsung kamu berkesempatan mendapatkan dua Iphone X, lima paket liburan ke Bali, sepuluh smart LED TV, sepuluh smartphone OPPO, dua puluh tiga voucher MAP, voucher Emoney dan coffee set gift. Lalu ada juga DP mulai 15% untuk pembelian mobil Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT. Dan ber

Kamu juga masih bisa mendapatkan hadiah khusus untuk pembelian mobil Confero S ACT yang mana mendapatkan gold package gift senilai 2 juta rupiah, lalu pembelian mobil Cortez CT mendapatkan platinum package gift senilai 3 juta rupiah, dan pembelian mobil varian Almaz mendapatkan diamond package gift Almaz G-Shock. Benar-benar berlimpah banget promonya.

Salah satu pengunjung booth Wuling Motors mendapatkan banyak promo dan hadiah /foto: Instagram @WulingMotorsID
Salah satu pengunjung booth Wuling Motors mendapatkan banyak promo dan hadiah /foto: Instagram @WulingMotorsID
Salah seorang pengunjung sedang mencoba produk dari Wuling Motors /foto: instagram @WulingMotorsID
Salah seorang pengunjung sedang mencoba produk dari Wuling Motors /foto: instagram @WulingMotorsID

Yuk yang belum hadir di ajang Telkomsel IIMS 2019 hari ini masih ada kesempatan hadir sampai tanggal 5 Mei 2019. Ajak keluarga serta sahabat kamu untuk mengunjungi booth-nya Wuling dan nikmati kemeriahannya ya.

You might also enjoy:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *